Contoh Desain Ruang Makan Minimalis

Ruang makan merupakan salah satu ruangan yang tidak kalah pentingnya dari ruangan-ruangan lainnya, dimana kita bersama-sama keluarga menikmati berbagai hidangan makan sarapan pagi, makan siang bersama di hari libur, dan makan malam setiap malam. Oleh karena itu betapa pentingnya menata desain interior ruang makan rumah Anda.

Dengan suasana ruang makan yang menyenangkan, mulai kebersihannya, tata ruang dan pemilihan furnitur, kesesuaian warna cat ruangan tentu akan memberikan kesan-kesan yang menggairahkan bagi semua anggota keluarga.

Kenyamanan dalam sebuah rumah, yang paling utama adalah faktor kebersihan dan kesehatan, ventilasi dan penerangan alami yang cukup, perawatan kebersihan yang rutin dan teratur, apalagi di ruang makan.. harus benar-benar bersih dari sisa-sisa makanan yang melekat di atas meja makan.

Dengan semakin berkembangnya dunia properti, saat ini ada banyak contoh-contoh desain ruang makan minimalis yang bertebaran di internet hasil karya para desainer arsitektur yang dapat Anda pilih untuk diaplikasikan pada rumah Anda.

Dalam memilih furnitur untuk ruang makan sebenarnya tidak selalu yang harganya mahal, tetapi yang terpenting kita harus dapat menserasikan dengan kondisi ruangan yang kita miliki saat ini, jangan sampai ruangan kecil diisi dengan perabot yang ukurannya tidak sesuai dengan ukuran ruangan.

Berikut ini ada beberapa contoh desain ruang makan minimalis dengan pemilihan furnitur yang cukup sederhana, gambar-gambar tersebut saya pilihkan dari situs desain-rumah-minimalis.com, sebagai berikut :

Gambar Desain Ruang Makan Minimalis 01
Desain Ruang Makan 01

Gambar Desain Ruang Makan Minimalis 02
Desain Ruang Makan 02

Gambar Desain Ruang Makan Minimalis 03
Desain Ruang Makan 03
Itulah 3 contoh desain ruang makan dengan peralatan furnitur yang cukup sederhana, semoga contoh-contoh tersebut dapat menembah koleksi gambar Anda, serta dapat menambah wawasan tata ruang interior bagi Anda.


0 Response to "Contoh Desain Ruang Makan Minimalis"

Posting Komentar