Contoh Denah Rumah Minimalis berbagai Ukuran

Mungkin pada saat ini Anda sedang merencanakan membangun atau merenovasi rumah dan memerlukan gambar desain tata ruang berupa gambar denah. Kalau begitu semoga Anda mendapatkan desain tersebut pada halaman ini, sebab pada halaman ini saya menyajikan denah rumah minimalis berbagai ukuran yang saya sharing dari internet.. dan saya pilihkan yang terbaik untuk Anda :

Inilah ada 8 denah yang menurut saya sangat cocok untuk Anda :

Gbr. 01

Gbr. 02

Gbr. 03

Gbr. 04

Gbr. 05

Gbr. 06

Gbr. 07

Gbr. 08
 apabila anda ingin mengkopi gambar-gambar di atas, caranya KLIKi.. kemudian klik kanan pilih Simpan Gambar dengan Nama

Itulah 8 contoh desain tata ruang yang menurut saya sangat bagus, dan itu semua hasil karya para ahli arsitektur di tanah air kita. Hanya sayang saya tidak dapat menyajikan gambar bentuk rumahnya. Mohon maaf kepada pemilik gambar, saya lupa mencatat sumbernya.. bila Anda mampir ke blog ini bisa Anda tulis di kotak komentar dengan menyebutkan nomor gambar.. dan pasti saya akan menuliskan alamat website Anda di bawah gambar tersebut. Kepada para pembaca semoga bermanfaat dan menambah wawasan arsitektur Anda.


0 Response to "Contoh Denah Rumah Minimalis berbagai Ukuran"

Posting Komentar