[Video] - Cara Mudah & Cepat untuk Membuat RAB Bangun Rumah

cara mudah dan cepat membuat rab rumah
Membuat RAB rumah sebelum kita memulai membangun rumah, sudah tentu sebelumnya pasti sudah direncanakan matang dengan  membuat gambar dan rencana anggaran biaya atau RAB-nya. Dengan adanya RAB, maka kita akan mengetahui biaya secara keseluruhan, upah kerja, dan bahan material yang diperlukan. Untuk bisa membuat RAB diperlukan keahlian bangunan, maka oleh sebab itu bagi yang tidak memiliki keahlian bangunan tentunya harus meminta bantuan orang lain yang ahli, baik perorangan atau konsultan perencana konstruksi.

Tapi, ternyata ada alat sederhana menggunakan program exel yang oleh pembuatnya diberi nama Software RAB, ternyata sangat membantu orang yang tidak memiliki keahlian bangunan, sehingga tidak perlu lagi menyuruh orang lain untuk mengerjakan RAB rumah..bisa dikerjakan sendiri. Syarat bisa membuat RAB rumah menggunakan Software RAB harus familiar menggunakan Excel, dan bisa menghitung luasan atau volume suatu bidang, seperti luas persegi panjang, volume kubus, volume limas, dst.

Seperti apa alatnya, Anda bisa lihat video di bawah ini :




Apabila Anda merasa kurang puas dengan video YouTube di atas karena gambarnya kecil dan kurang jelas, maka Anda bisa mendownloadnya di www.softwarerab.com sekalian melihat penjelasan lengkapnya. Semoga informasi ini ada manfaatnya bagi Anda.

0 Response to "[Video] - Cara Mudah & Cepat untuk Membuat RAB Bangun Rumah"

Posting Komentar