Contoh Gambar Rumah Type 40 dan Type 45

Contoh rumah Type 40 dan Type 45,  merupakan type rumah kecil. Sampai saat ini type-type rumah kecil merupakan rumah yang paling laris di pasar properti, pasalnya berkaitan dengan kemampuan daya beli masyarakat. Seperti pada contoh berikut adalah rumah yang dipasarkan oleh salah satu developer perumahan di salah satu kota di Jawa Barat.

Gambar Desain Rumah Type 40 M2

Gambar Desain Rumah Type 45 M2
cvsegitiga.wordpress.com

Kedua type rumah di atas perbedaannya hanya beda-beda tipis, selisih luas lahan 12 m2, sedangkan selisih luas bangunan 5m2, tapi kalau selisih harga jangan dibilang.. pasti jauh bedanya. Saya tidak tahu persis harga rumah di atas, tapi saya beberapa hari yang lalu melihat-lihat perumahan baru (kelasnya sama) yang lokasinya di Kec. Ciomas Bogor (Pinggiran Kota), harga rumah Type 36/72 (36 m2 bangunan, 72m2 tanah) kalau cash.. harganya mendekati Rp. 300 jt rupiah, sedangkan kalau kredit..cicilan perbulannya Rp. 3.1 juta selama 15 tahun, tanpa uang muka.. hanya bayar booking saja Rp. 2,5 juta rupiah. Untuk harga rumah type di atas, pasti lebih mahal.. apalagi lokasinya di tengah perkotaan.

Yakh..! memang harga rumah terus membumbung tinggi, bagi masyarakat berpenghasilan pas-pasan menjadi semakin jauh untuk dapat memiliki sebuah rumah idaman. Itulah contoh rumah type 40 dan type 45, semoga informasi di atas bermanfaat!


0 Response to "Contoh Gambar Rumah Type 40 dan Type 45"

Posting Komentar