Furniture dan Desain Interior

Desain interior dan furniture ibarat dua sisi mata uang yang keduanya memiliki peranan penting. Sebaik-baiknya tata ruang sebuah rumah, tanpa furniture apalah jadinya. Oleh karena itu sebuah desain interior sebuah rumah yang tertata dengan baik serta memberikan kesan rapi dan enak dipandang adalah perpaduan antara desain tata ruang dengan desain furniture yang dirancang dengan menyesuaikan bentuk, warna, serta fungsi ruangan.

Sebuah ruang tidur yang dirancang dengan desain clasik dan sederhana, akan lebih sesuai jika dilengkapi dengan mebel atau furniture yang sederhana pula. Dan sebaliknya jika ruang tidur yang didesain dengan desain mewah dan moderen akan sangat kurang tepat jika dilengkapi dengan mebel atau furniture yang sederhana.

Perhatikan gambar di bawah ini, sebuah desain interior ruang tidur mewah dimana dinding dan lantai sudah tidak terlihat sebagai dinding tembok dan lantai yang telanjanng. Pemilihan furniture yang mewah begitu serasi dengan warna dinding dan lantai.

Contoh Desain Interior Kamar Tidur Mewah
Desain Interior Kamar Tidur Mewah

Coba Anda bandingkan dengan desain interior kamar tidur sederhana di bawah ini, sangat jauh berbeda. Walaupun sederhana tetapi terkesan rapi, serasi dan sesuai. Coba jika furniturnya seandainya ditukar akan seperti apa jadinya?

Contoh Desain Interior Kamar Tidur Sederhana
Desain Interior Kamar Tidur Sederhana
Seperti itulah kaitan antara furniture dengan desain interior, dimana dalam memilih furniture harus disesuaikan dengan desain ruangan. Tidak sedikit orang yang tidak memperhatikan hal ini, yang penting suka.



0 Response to "Furniture dan Desain Interior"

Posting Komentar