Contoh Desain Interior Rumah Minimalis Modern

Desain arsitektur kini sedang terangkat dan naik daun dengan ngetopnya desain rumah minimalis. Perkembangnan dunia properti yang semakin maju, mamacu dan menginspirasi para pebisnis dunia properti untuk berlomba meningkatkan kinerja merebut pasar, khususnya pengusaha properti bidang desain arsitektur untuk lebih berkreasi dalam menciptakan desain-desain ekserior dan interior rumah untuk berbagai kelas.

Seperti yang telah saya singgung di atas, bahwa yang kini sedang ngetrend di dunia properti/ arsitektur adalah desain rumah minimalis. Ada yang disebut dengan desain rumah minimalis klasik, desain rumah minimalis modern, desain rumah minimalis ekstrim, dan sebagainya.

Dalam desain rumah minimalis, juga dikenal desain interior rumah minimalis, desain eksterior rumah minimalis, bahkan sampai ke bagian kecilpun istilah minimalis selalu melekat : misalnya desain dapur minimalis, desain kamar tidur minimalis, desain kamar mandi minimalis, dsb.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain interior rumah minimalis modern yang saya sharing dari internet, dan saya pilih dari sekian ribu gambar yang tersebar di dunia maya hasil karya para desainer arsitektur. Gambar-gambar berikut saya temukan di situs desain-rumah-minimalis.com salah satu situs yang menyediakan layanan desain rumah online yang sudah terkenal di dunia maya.

Desain interior dapur minimalis modern
Desain interior dapur minimalis

Desain interior kamar mandi rumah minimalis
Desain interior kamar mandi minimalis

Desain interior kamar tidur rumah minimalis
Desain interior kamar tidur minimalis

Desain ruang makan rumah minimalis
Desain ruang makan minimalis
Itulah beberapa contoh desain interior rumah minimalis modern yang sangat bagus. Apabila Anda ingin memiliki rumah yang artistik dengan desain rumah minimalis modern, anda dapat memesannya di situs desain-rumah-minimalis.com. Semoga informasi ini ada manfaatnya untuk Anda, dan semoga pemilik desain di atas sukses dalam menjalankan bisnis properti sebagai konsultan jasa konstruksi online.


1 Response to "Contoh Desain Interior Rumah Minimalis Modern"