Meja Makan Minimalis untuk Ruang Makan Sempit

Menata ruang makan yang sempit membuat kita bingung untuk memilih furniture yang cocok dan sesuai, terutama untuk memilih meja makan yang ukuranya cocok dengan ruangan. Untuk ukuran ruang makan kurang dari 3 x 3 m tentu saja tidak dapat dipasang meja makan ukuran besar, apalagi yang kursinya lebih dari 6 bh.

Untuk ruang makan kecil sebaiknya dipilih meja makan minimalis 4 kursi makan agar ruangan tampak lega. Tidak masalah, hal tersebut dilakukan sebab memang keadaannya sudah demikian. Bagaimana jika ada tamu banyak? Wah.. itu tidak perlu dipikirkan, soal makan bisa dimana saja. Model cara makan bersama tidak selalu harus ngumpul di meja makan, bisa dimana saja, gelar tikar dan sebagainya.

Inilah beberapa contoh meja makan minimalis dengan 4 bh kursi makan, untuk dipasang pada ruang makan berukuran sempit kuran dari 3 x 3 m2.

Gambar Meja makan Minimalis 1
Contoh Meja makan Minimalis 1
salatiga.olx.co.id

Gambar Meja makan Minimalis 2
Contoh Meja makan Minimalis 2
kotamebel.com

Gambar Meja makan Minimalis 3
Contoh Meja makan Minimalis 3
jakartacity.olx.co.id

Gambar Meja makan Minimalis 4

Contoh Meja makan Minimalis 4
marjanukirjepara.com

Meja makan Minimalis 5
Contoh Meja makan Minimalis 5
genuardis.net
Itulah contoh meja makan minimalis dengan 4 kursi makan, sangat cocok untuk ditempatkan pada ruah makan berukuran kecil, sehingga kita dapat memenpatkan furniture lainnya selain meja makan.


3 Responses to "Meja Makan Minimalis untuk Ruang Makan Sempit"

  1. Banyaknya model - model baru sekarang baik mewah maupun moderen, model minimalis masih banyak banget diminati sekarang ini.......
    semangat gan...........

    BalasHapus
  2. Ni,,,bagus sekali.Modelnya menarik dan simple.Bisa dijadikan rekomendasi untuk meja dan kursi ruang makan minimalis.Memang benar-benar cocok untuk diletakkan diruang makan yang sempit.Sangat inspiratif....

    BalasHapus
  3. makasih tips dan contoh meja makan minimalisnya, pas buat rumah yg kecil hehe

    BalasHapus