Rumah Mungil - Desain Rumah Minimalis Cantik

Mungkin Anda sedang mencari informasi gambar desain rumah mungil cantik dengan ukuran kecil minimalis, tepat sekali Anda berkunjung ke blog interior-rumah-minimalis.blogspot.com, sebab yang Anda cari ada di sini.

Pada posting kali ini saya berbagi untuk Anda sebuah gambar desain rumah mungil, cantik, klasik, juga minimalis. Rumah kecil yang luasnya kurang dari 80 m2 ini saya rancang sebagai desain rumah mungil yang sebenarnya sangat cocok untuk dibangun di daerah yang sejuk pinggiran kota yang dekat ke lereng gunung. Tepatnya sebagai rumah tempat peristirahatan dikala liburan. Jika desain ini dibangun di atas lahan lebih dari 400 m2, maka rumah akan tampil lebih cantik yang kanan kirinya ditanami tanaman-tanaman dan pepohonan yang rindang. Kemudian di belakang rumah dibuatkan kolam renang minimalis akan semakin mantep.

Ok! terlalu banyak cerita, inilah desain rumah mungil minimalis yang saya sengaja buatkan untuk Anda :

Rumah Mungil - Prespektif

Rumah Mungil - Detail Teras

Rumah Mungil - Samping Kanan

Rumah Mungil - Belakang

Rumah Mungil - Denah

Rumah Mungil - Atap
Maaf denah rumah di atas lupa tidak pake ukuran, ukurannya : panjang ke belakang 10 m, lebar depan = 6 m, lebar belakang 9 m. Apabila Anda merubahnya menjadi : lebar depan 8 m, lebar belakang 12 m, maka rumah akan lebih baik. Itulah desain rumah minimalis mungil, semoga bermanfaat bagi Anda.


1 Response to "Rumah Mungil - Desain Rumah Minimalis Cantik"

  1. makasih banyak untuk foto denahnya cukup membantu saya untuk mendesain rumah minimalis agar tidak salah desain dan memaksimalkan luas tanah yang ada.

    oya mohon maaf ya gan sebelumnya, ane mau numpang share beberapa info barangkali ada yang lagi nyari rumah, bisa cek beberapa link di bawah ini hehehe

    Perumahan Baru
    perumahan murah di jabodetabek
    perumahan pekan baru
    perumahan serang baru


    BalasHapus