3 Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Kecil Mungil

Kali ini saya kembali ingin berbagi informasi gambar desain rumah minimalis kecil mungil untuk Anda. Sebuah situs properti yang sudah sangat terkenal yaitu www.konsultanrumah.com.

Saya menyampaikan informasi ini bukanlah promosi, sebab saya juga tidak mempunyai hubungan apapun dengan situs tersebut, bahkan kenalpun tidak..tetapi saya sangat menyukai karya-karya desain rumah yang dijual di situs tersebut.

Berikut ini saya sengaja memilih 3 buah desain rumah menimalis kecil mungil yang gambarnya saya teukan secara tidak sengaja di google, yaitu desain rumah minimalis type 21/72, type 36/72, dan type 45/90, sebagai berikut :


Desain Rumah Minimalis Mungil Type 21-72
Rumah Minimalis Mungil Type 21/72

Desain Rumah Minimalis Mungil Type 36-72
Rumah Minimalis Mungil Type 36/72

Desain Rumah Minimalis Mungil Type 45-90
Rumah Minimalis Mungil Type 45/90


Itulah 3 contoh gambar desain rumah minimalis kecil mungil. Untuk melihat informasi selengkapnya bisa Anda kunjungi situs tersebut dengan cara mengkopi paste link : http://www.konsultanrumah.com/desain-rumah-minimalis di browser komputer Anda. Di situs tersebut Anda dapat menemukan berbagai type desain rumah minimalis berbagai ukuran dengan luas tanah yang berbeda. Semoga informasi ini ada manfaatnya untuk Anda. Sekali lagi ini bukan promosi, hanya semata-mata tertarik dengan desain-desain rumah yang sangat bagus dan apik.


0 Response to "3 Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Kecil Mungil"

Posting Komentar