Contoh Gambar Desain Kamar Kost Sederhana untuk Mahasiswa

Bagi Anda yeng memiliki lahan di sekitar kampus perguruan tinggi pavorit sangat beruntung, sebab di sekitar kampus kita bisa menjalankan bisnis macam-macam jualan. Apalagi kalau punya lahan untuk membangun kamar kost merupakan ladang yang akan menghasilkan uang setiap bulan atau per tahun.

Bisnis kamar kost merupakan incaran orang-orang yang memiliki kantong tebal, sebab lahan di sekitar kampus biasanya sangat mahal. Nah, berikut ini saya akan berbagi desain kamar kost sederhana untuk lahan paspasan, tetapi bisa menghasilkan uang secara rutin.

Gambar Desain Kamar Kost Mahasiswa - Tampak Depan

Dari tampak depan terlihat sangat sederhana, atap dibuat lantai beton untuk rencana ke depan membuat rumah kost menjadi 2 lantai.

Gambar Desain Kamar Kost Mahasiswa - Denah
Denah
Dengan lahan ukuran 7 x 15 m' dapat membuat 8 kamar. Apabila per kamar misalnya 500 ribu rupiah, maka penghasilan kotor per bulan = Rp. 4.000.000. Kamar berukuran 3 x 2,5 meter idealnya hanya untuk 1 orang mahasiswa/i.

Perlengkapan interior kamar bisa menggunakan perabitan yang sederhana minimalis, seperti tempat tidur minimalis, lemari minimalis, dan meja belajar minimalis. 

Gambar Desain Kamar Kost Mahasiswa - Interior 1
Interior 1

Gambar Desain Kamar Kost Mahasiswa - Interior 2
Interior 2
Perabotan mebel minimalis bisa dibuat sendiri tidak perlu membeli ke toko, dengan sistem kerja harian memilih tukang kayu berpengalaman.. kualitas perabot bisa lebih baik dan harga bisa lebih murah. Berikut adalah contoh perabot mebel minimalis yang bisa dibuat sendiri menggunakan tukang kayu.

Gambar Desain Kamar Kost Mahasiswa - Tempat Tidur Minimalis
Tempat Tidur Minimalis


Gambar Desain Kamar Kost Mahasiswa - Lemari minimalis
Lemari Pakaian Minimalis

Gambar Desain Kamar Kost Mahasiswa - Meja Minimalis
Meja Belajar Minimalis
Itulah contoh gambar desain kamar kost sederhana untuk mahasiswa. Semoga bermanfaat bagi Anda yang memliki kesempatan untuk melakukan bisnis kamar kost mahasiswa.

3 Responses to "Contoh Gambar Desain Kamar Kost Sederhana untuk Mahasiswa"

  1. nah ini bener banget nih gan, lahan kecil kalau kita bisa mengolahnya dengan baik akan memberikan hasil yang lumayan setiap bulannya buat kita hehe

    oh iya gan, numpang share juga yah ane punya info properti nih barangkali ada yang lagi nyari rumah, semoga bermanfaat

    rumah dijual di bintaro
    rumah dijual di bandung
    umah dijual solo
    rumah dijual tangerang

    thanks..

    BalasHapus
  2. Nice Sangat Bermanfaat Jangan Lupa Kunjungi Blog SAya :
    http://jasakonsultanskripsisurabaya.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. iya yg penting sih ada lemari, tempat tidur dan meja belajar udah cukup.

    BalasHapus