Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga merupakan ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Di ruang inilah semua anggota keluarga dapat berinteraksi, berdiskusi, menonton TV bersama, dsb. Oleh karena itu penataan perbot pada ruang keluarga perlu diatur sedemikian rupa agar ruang keluarga betul-betul dapat memberikan kesan kenyamanan dan keindahan bagi seluruh penghuni rumah.

Dalam desain interior sebuah rumah, ruang keluarga keluarga ada yang berfungsi tunggal, dan ada juga yang berfungsi ganda. Yang berfungsi tunggal artinya tidak digabung dengan fungsi laiinya seperti tidak menempatkan meja makan pada ruang keluarga, ruang makan terpisah sendiri. Tapi ada juga yang menjadikan ruang keluarga menjadi dua fungsi sebagai ruang makan.

Hal tersebut, tergantung dari selera masing-masing pemilik rumah, dan juga tergantung dari luasan ruang keluarga itu sendiri. Berikut ini ada beberapa contoh desain ruang keluarga minimalis yang cantik dan artistik yang saya share dari situs desain-rumah-minimalis.com.

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis 01
Ruang Keluarga Minimalis 01

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis 02
Ruang Keluarga Minimalis 02

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis 03
Ruang Keluarga Minimalis 03
Itulah 3 contoh gambar desain ruang keluarga minimalis yang tampak rapi, artistik, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi setiap penghuni rumah tersebut. Apabila Anda ingin mendapatkan desain interior rumah minimalis yang lengkap silahkan pergi ke situs properti desain-rumah-minimalis.com.


2 Responses to "Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis"

  1. Desain interior yang Anda tampilkan menarik.Akan lebih baik lagi bila ditambahkan ulasan tentang bahan yang digunakan serta perkiraan biayanya. Terima kasih..

    BalasHapus
  2. Setuju ama coment yang di atas gan, akan lebih lengkap apabila ada perkiraan bahan....

    BalasHapus