Kolam Hias Minimalis

Kolam hias di dalam rumah merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari desain interior. Dengan adanya ruang terbuka hijau di dalam rumah menambah keasrian sebuah tempat hunian yang ideal. Diantara hehijauan rumput dan dan tanaman bunga, kehadiran kolam hias di dalamnya akan menambah indah dan keasrian rumah Anda. Kolam hias yang Anda sisipkan di taman dan kemungkinan terkena sinar matahari langsung bisa untuk ikan-ikan yang tahan terhadap air keruh, sebab kolam yang terkena sinar matahari langsung mau tidak mau pasti airnya berwarna hijau, sebab lumut akan cepat tumbuh pada air yang terkena sinar matahari langsung. Sebaik-baiknya sistem filter air, maka tetap tidak dapat terhindar dari tumbuhnya lumut. Barangkali yang cocok adalah ikam mas dan sejenisnnya.

Disamping kolam hias yang ditempatkan di taman dalam, Anda juga dapat menyisipkan kolam hias minimalis di dalam rumah yang senantiasa tidak terkena sinar matahari langsung agar air kolam tetap bening, tentu saja sistem filter air harus bagus. Kolam ini bisa untuk memelihara ikan koy yang akan tumbuh sehat pada kolam berair bersih dan bening. Berikut ini beberapa contoh kolam hias minimalis untuk Anda :


Kolam Hias Minimalis 01
ideinteriorrumah.com

Kolam Hias Minimalis 02
ikanhiasonline.blogspot.com

Kolam Hias Minimalis 03
ikanhiasonline.blogspot.com

Kolam Hias Minimalis 04
ikanhiasonline.blogspot.com
Itulah beberapa contoh kolam hias minimalis, mungkin akan menambah koleksi gambar Anda dan dapat dibuatkan di rumah Anda.


0 Response to "Kolam Hias Minimalis"

Posting Komentar