Contoh Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga dalam sebuah rumah memiliki fungsi yang begitu penting, dimana pada setiap saat tertentu semua anggota keluarga berkumpul dan berinteraksi sehingga membuat keluarga yang harmonis. Oleh karena itu setiap orang yang memiliki dana berlebih tidak segan-segan mengeluarkan biaya untuk membuat ruang keluarga yang dapat memberikan kenyamanan.

Model desain interior sebuah ruang keluarga tentu saja merupakan bagian dari desain rumah secara keseluruhan. Banyak model desain rumah yang saat ini sedang trendy di dunia arsitektur. Misalnya desain rumah minimalis modern, desain rumah minimalis klasik, desain rumah mewah minimalis, desain rumah sederhana minimalis, dan sebagainya. Desain interior merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari desain induknya, tapi dapat juga mengkombinasikannya.

Desain interior sebuah rumah merupakan gabungan desain fisik bangunan dengan desain furniture dan tata letak serta pemilihan warna yang sesuai. Penyelarasan Warna dinding, warna flapond, aksesoris dan ornamen lainnya dengan perabotan yang akan ditempatkan merupakan pertimbangan yang harus benar-benar diperhatikan secara cermat. Ketimpangan dalam menyelasaskan komponen-komponen tersebut akan mengakibatkan ketidak sesuaian yang akan mengganggu pemandangan dan penglihatan kita.

Beberapa contoh desain interior ruang keluarga bisa anda simak pada beberapa gambar contoh sebagai berikut :


ruang-keluarga-minimalis-01
rudydewanto.com


ruang-keluarga-minimalis-02
bbo.web.id

ruang-keluarga-minimalis-03
ajilbab.com

ruang-keluarga-minimalis-04
majalahadinfo.com
Keempat contoh desain ruang keluarga minimalis di atas merupakan kreasi para desainer interior kita yang patut kita hargai, karya mereka sangat membantu kita yang awam dalam bidang interior. Untuk detailnya serta model-model lainnya, sebaiknya Anda langsung mengunjungi sumber aslinya dengan cara copy paste link website yang saya sertakan dibawah gambar masing-masing.


1 Response to "Contoh Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis"

  1. Menarik sekali infonya, Desainya bagus. Terus update blognya ya ?.. Saya akan sering kunjungi blognya , salam sukses - Arsitek Bangun Rumah Persada Jakarta

    BalasHapus