Pengajuan Pinjaman Kredit Bank untuk Renovasi Rumah diperlukan Lampiran RAB Rumah

Banyak bank umum yang menawarkan fasilitas kredit renovasi rumah kepada pegawai atau karyawan yang bekerja pada instansi pemerintah atau swasta. Dengan adanya fasilitas tersebut, merupakan kesempatan yang baik bagi yang memerlukan. Mengambil manfaat kredit renovasi akan lebih menguntungkan dari pada sengaja menabung. Sebab untuk membiayai sebuah rumah walaupun dengan cara kredit tidak akan rugi, sedangkan apabila hanya mengandalkan menabung.. pada saatnya uang terkumpul dalam sekian tahun harga-harga bahan bangunan dan upah kerja sudah pindah harga beberapa kali lipat.

Untuk mendapat krdit renovasi rumah tentunya ada persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi, hampir sama dengan kredit kepemilikan rumah (KPR), dan pemohon juga diharuskan melampirkan gambar rencana renovasi/membangun lengkap dengan Rencana Anggaran Biaya yang diperlukan (RAB Rumah).

Ada banyak diantara calon kredit renovasi rumah yang tidak mengetahui seperti apa format RAB rumah dan bagaimana cara membuatnya. Yang biasa membuat RAB rumah adalah orang-orang yang mempunyai keahlian bangunan/arsitektur, sedangkan kalau badan hukum adalah konsultan perencana konstruksi.

Apabila Anda kebetulan sedang mencari format atau model RAB rumah bisa Anda lihat contohnya di sini.. Itu baru contoh, sedangkan yang diminta adalah RAB rumah yang akan Anda bangun dengan nilai biaya tertentu. Tapi dari contoh tersebut Anda juga dapat merubahnya, dengan cara merubah harga satuan pekerjaan dan volume pekerjaan. Tapi jika Anda ingin membuat sendiri RAB rumah yang riil sesuai yang akan Anda bangun, Anda bisa membuatnya dengan menggunakan alat bantu "Software RAB". Dengan menggunakan Software RAB Anda dapat dengan mudah membuat RAB rumah walaupun Anda tidak memiliki dasar ilmu bangunan/sipil/arsitektur.

Lantas dimana Anda bisa membeli alat tersebut ? Untuk itu silahkan Anda langsung saja kunjungi website www.softwarerab.com. Semoga info tersebut dapat membantu Anda dalam membuat RAB rumah untuk kepentingan pengajuan kredit renovasi rumah Anda.


1 Response to "Pengajuan Pinjaman Kredit Bank untuk Renovasi Rumah diperlukan Lampiran RAB Rumah"

  1. Kami membawakan solusi Anda membangun tanah/lahan atau renovasi rumah Anda dengan memdapatkan kredit dari Bank pilihan Anda. Segera hubungi kami untuk konsul dan perencanaan. Harga dan kualitas sangat kompetitif serta berpengalaman dalam bidangnya.
    Profil lengkap kami dapat dilihat pada video berikut:
    https://www.youtube.com/watch?v=Egx9Bvp_6Ko

    BalasHapus