Model Desain Interior Rumah Eropa

Melengkapi posting sebelumnya mengenai desain rumah model Eropa yang sepertinya merupakan cikal bakal desain rumah yang banyak ditemui di dunia arsitektur Indonesia, pada posting kali ini ingin membuat koleksi desain interior rumah Eropa untuk menambah wawasan pengetahuan interior modern.

Penampilan gaya interior rumah Eropa dapat kita perhatikan dalam pemilihan dan penempatan berbagai perabotan furniture, model desain dinding dan aksesorisnya, serta ornamen-ornamen yang terpasang pada bagian langit-langit rumah yang memberikan ciri-ciri klasik modern dalam tampilan khas desin interior rumah Eropa.

Dalam desain interior gaya Eropa pada umumnya memiliki kesamaan-kesaman tertentu dengan gaya desain interior yang banyak kita temui di dunia arsitektur Indonesia. Hal ini mungkin disebabkan karena cikal bakal desain arsitektur di Indonesia banuak mengadopsi gaya arsitektur Belanda pada jaman kolonial di masa lalu. Bagi para ahli arsitektur bangsa kita, mereka sudah maklum dan tidak asing lagi menemukan istilah-istilah belanda yang digunakan. Bahkan BOW sendiri yang dijadikan dasar perhitungan Anggaran biaya bangunan merupakan peninggalan kolonial Belanda.

Beberapa contoh desain interior rumah Eropa bisa Anda lihat sebagai berikut :


desain interior ruang tidur rumah eropa
interior ruang tidur rumah eropa
desaininterior.me

desain interior ruang tamu rumah eropa
interior ruang tamu rumah eropa
desaininterior.me

desain interior ruang keluarga  rumah eropa
interior ruang keluarga  rumah eropa
www.erarumah.com
desain interior ruang keluarga rumah eropa 02
interior ruang keluarga rumah eropa 02
www.rumahdahsyat.com

Dari keempat desain interior di atas Anda dapat melihat keunikan-keunikan yang satu sama lainnya memiliki karakteristik berbeda, mulai dari model lantai, diniding, flapond serta pemilihan dan penempatan perabotan furniture. Model tempat tidur pada desain interior kamar tidur ada yang terlihat unik yaitu tempat tidur dengan dua sisi yang dilengkapi pinggiran pada bagian memanjang tempa tidur.. model ini saya beru melihatnya, dan cocok untuk dipasang pada kamar tidur yang berukuran sempit.. menempel di dinding.


2 Responses to "Model Desain Interior Rumah Eropa"

  1. Desainnya keren-keren yah.

    Sekalian numpang promote gan. Jika anda ingin rumah anda memiliki plafon bergaya Eropa silahkan klik tautan ini http://plafonrumahminimalis.com/desain-plafon-rumah-bergaya-eropa/

    Hanya di Petra Truss

    Terima kasih gan.

    BalasHapus
  2. mengatur letak furnitur ruang tamu hal yg paling tricky sih...

    BalasHapus